Kamis, 14 Juni 2012

Tips Membeli Tas Kulit

Tips jitu memilih dan merawat tas kulit asli



Ingin mendapatkan berbagai macam Jaket Kulit Asli dan semacamnya,


Anda penggemar tas kulit asli? Anda tentu akan merasa kesal jika tas kulit yang anda beli dengan harga mahal ternyata cepat rusak. Jika tas kulit anda cepat rusak maka anda perlu bertanya apakah hal tersebut akibat kualitas tas yang jelek ataukah anda tidak merawat tas anda dengan baik.

Karena harga tas kulit asli yang terbilang mahal di pasaran maka anda perlu berhati-hati ketika membeli tas kulit dan memperhatikan hal berikut:

    Tas kulit asli dengan kualitas yang baik adalah tas kulit yang aromanya tidak amis. Jika anda menemukan tas kulit dengan aroma amis maka itu berarti proses penyamakan kulitnya tidak sempurna yang menyebabkan produknya menjadi kurang berkualitas.

Selain proses pemilihan yang baik anda juga perlu merawat tas kulit anda dengan baik karena sebagus apapun barang yang anda beli jika anda tidak merawatnya dengan baik maka pasti akan cepat rusak. Berikut adalah beberapa tips jitu untuk merawat tas kulit asli anda supaya awet selama bertahun-tahun.

    Simpan tas kulit anda dalam kantung kain, lalu digantung.
    Isi tas dengan plastik untuk menjaga bentuk tas dan sebaiknya tidak dilipat agar tidak mengubah bentuknya.
    Jangan pernah menumpuk tas kulit asli anda dengan apapun supaya bentuknya terjaga dan menghindari adanya kerutan pada tas anda.
    Jaga agar tas kulit Anda tidak pernah terkena air dan minyak, karena air dan minyak dapat merusak kulit. Jika sudah terlanjur terkena air, gantung tas agar terkena angin dan kering dengan sendirinya, atau bisa dilap dengan lap kering (jangan digosok). Jangan lupa untuk mengeluarkan tas anda dari dalam lemari setidaknya 2 minggu sekali dan kemudian angin-anginkan tas anda untuk menghindari kerusakan tas akibat kelembapan di dalam lemari.
    Cara membersihkan tas kulit cukup dengan sikat yang biasa Anda gunakan untuk menyikat sepatu, lalu bersihkan bagian tas yang kotor dengan perlahan. Anda juga bisa menggunakan pembersih tas kulit yang di jual di toko untuk membersihkan tas anda terutama jika tas kulit asli anda terkena noda atau kotoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar